-->

ads

*-----

Wednesday 24 September 2014
Yang aku minta dari arti sebuah sahabat ialah hanya sebuah kesetiaan dan kepercayaan....
aku tak meminta lebih dari apa pun itu ...
yang terpenting hanyalah itu ...

Aku tak ingin,... mungkin, dalam berteman ataupun berbicara tanpa disengaja suatu nanti atau kpan  ,
tolong bisa lah mengerti akan keteledoran akan sebuah "aku"
karna aku yakin ....
klau kau menilaii aku dari dalam diriku, mungkin kau tau bagaimana aku dan bgaimana sifat ku.
tak usah dan tak perlu kau dengarkan akan perkataan orang lain tntang ku,,,,
sebab, aku yakiin "tak selamanya, apa yang dikatakan orang lain itu benar tentang ku" ....

#---------------------------------------------------------------------------------------------------------

ads
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment test