-->

ads

Sunday 10 August 2014
perjalanan yang tak berpenghujung ....
tapi aku yakin, mungkin dibalik semua ini, sang pencipta. telah merencanakan hal yg terbaik bagiku ...

hari ini, malam ini, untuk melepas semua apa yg aku rasakan, di rintikk hujan di malam ini,
ku arumi perjalanan yg tak berpenghujung, tserah kemana raga ini membawa....

ku hentikan langkah ku , di tepi muara, yg sunyi karena rintihan hujan ...
disana ku berfikir....
harus bagaimana aku...
beban yg rasanya tak dapat aku pikul seorang diri, ...
melampiaskan beban fikiran itu , hanya dengan terdiam... termenung....

rasanya raga ini sudah menyerah untuk semua ini....
harus berapa lama lagi mslah ini selalu bertambah dan bertambah tiap harinya ....
memang , semua orang pasti ada punya masalah .....
tpi tidak denganku, begitu besar cobaan ini ya allah....

ya allah, berikanlah aku petunjuk untuk menghadapi semua ini ,,,,,
**

ads
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment test